Cinta Bagaikan 2 Cangkir Yang Berdampingan

Tuesday, June 06, 2017
Jombsblog - Kenalin nama gue kholid, Gue adalah salah satu anak paling beda di keluarga gue. Kenapa karna gue adalah anak tengah, anak ke dua. Gua punya abang atu sama ade atu juga. Kenapa bisa paling beda? ya bedanya cuman satu sih paling beda ketamvanan doang haha. Yoi abang gue sama ade gue itu sama sama putih ganteng banyak yang naksir kecuali ade gue, ade gue masih 1 SD sekarang. Ya kali ada orang gede naksir ade gue sue, kalah dong gue sama ade gue haha yang jelas kisah jomblo gue itu berawal dari kisah nyata yang akan dibahas diwebsite jombsblog.com ini.. Gue sebenernya ganiat mau buat website ini, ya karna gue banyak cerita dan pengalaman soal kehidupan nyata gue mungkin, mungkin ajah seru buat lo simak. Kenapa kali ajah seru ? karna kisah gue ini bukan kisah biasa orang orang, melainkan kisah yang bakal memotivasi lo menjadi pribadi yang baik dan pastinya bakal di kasih tips menarik.
Cinta Bagaikan 2 Cangkir Yang Berdampingan
Cinta Bagaikan 2 Cangkir Yang Berdampingan
Cinta itu bagaikan sepasang gelas yang berdampingan, cinta kaya cangkir atau gelas. Cangkir isi nya pasti kosong, nah kekosongan itu pasti akan diisi oleh air yang akan berguna untuk menampung air tersebut dan sampai ke mulut dan meluncur ke tenggorokan sampailah di lambung dan nikmat. Sama kaya halnya cinta yang seperti cangkir berdampingan.

Cinta lo kaya cangkir kosong, tiba tiba datang cangkir satu lagi yang kosong dan sehingga ada kesamaan saat lo bertemu. Dan lo akan selalu bersama sama seperti cangkir walau lo dipisahkan oleh jarak dan waktu di tempat yang berbeda. Prinsip ini mengajarkan bahwa lo itu harus bisa menerima keadaan dan menjalani nya dengan sepenuh hati lo bahwa yang namanya cinta bukan kaya tahu bulat yang di goreng dadakan trus lu lupain si mamang tukang goreng tahu bulatnya.

Cinta, ngomong ngomong bahas cinta menurut gue cinta itu kaya tai. ko kaya tai ? lo tau tokay yang ngambang di kali gitu ? nah, kaya gitu. Awal nya doang enak pas ngeluarin nya pas lu liat ke kali ada tai lo, lo nikmatin dah tai lo yang keluar itu trus lu makan telen dan tahan sampe kerongkongan lo. Enak ? pasti lah haha boong deh, pasti rasa nya kaya eskrim rasa terbaru dari bahan alami lo sendiri kan.

Cinta itu awalnya ajah manis, Perlu lo ketahui bahwa cinta itu sebenernya kalo kita jalanin secara ikhlas itu bakal indah. Karna di cinta itu ada fase nya menurut gue:

1. Manis di Awal

Banyak orang yang mengatakan perasaan cinta nya kepada seseorang yang mereka cintai. Dengan kata kata berawalan dari kata manis seperti, aku cinta kamu ! bullshit njir ! tai lo, awal doang lo ngomong gitu kamvet, udahannya pas masalah muali renggang banyak rintangan gitu kan, udah tai tai an lo ngomong sama orang yang kata lu sayang.

2. Kerenggangan Hubungan

Didalam sebuah hubungan itu pasti ada namanya renggang, kalo gamau renggang mending lo jomblo ae bareng gue haha ngejomblo bareng ya ga :v haha jangan terlalu berfokus mencari pendaming ya jombs, karna kalo lo ga pacaran juga lo gabakal mati ini kan ? yoi mblo, mending jombs ajah kaya gue haha emang gue blom laku sih cuman mau gimana lagi dah nasib dah haha.

3. Pait di Akhir

Pasti lah pait di akhir, kalo lu\ mau putus pasti pait lah Y X G Kuy. Didalam sebuah hubungan itu ada 3 fase., fase manis di awal, kerenggangan hubungan, dan pait di akhir. nah pait diakhir ini dalah mungkin sebuah fase dimana banyak di awali oleh orang yang sudah jombs bareng gue saat ini haha.

Kalo lo pernah ngalamin gini,, berarti lo harus percaya cinta itu kaya tai wkwkw. ya terserah sih kalo nyari penjelasan cinta yang lo mau. tapi menurut gue cinta itu yagitu dah.

Intinya apa ? gausah pacaran ! beres kan :v jones jones dah lu idup lu wkwkw.. yaudah lah ini artikel iseng doang mumpung lagi kesel sama someone. baca artikel lainnya yah jombs.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Perkenalkan nama saya Kholid Farhan. Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

This Is The Newest Post
Previous Article
Previous Post
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *